Senin, 16 Mei 2016

Ronggomania : Terima Kasih Deltamania, atas Sambutannya

Saudara : Ronggomania dan Deltamania
DELTACYBER - Selain timnya meraih tiga poin di Gelora Delta saat menjamu Persatu Tuban, kemarin sore (15/05), Deltamania juga kedatangan suporter tamu, yakno Ronggomania, pendukung setia Persatu Tuban. Ya, ini jadi pertemuan pertama kali, kedua suporter Deltamania dengan Ronggomania.

Salah satu pengurus Ronggomania, mengucapkan banyak terima kasih kepada Deltamania, atas sambutan serta jamuannya di bumi Delta.
"Terima kasih sudah disambut di sidoarjo, maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan dari Ronggomania, kami siap menyambut Deltamania di tuban," Ujar Icwan Fareza.

Sekitar puluhan Ronggomania, datang ke Gelora Delta guna mengawal tim kebanggaannya, Laskar Ronggolawe julukan Persatu. Rekan-rekan Ronggomania, ditempatkan di tribun suporter tamu, sektor 4 Gelora Delta.

"Istimewa, kami dikawal sampai menuju gerbang tol. Apalagi, ketua Deltamania juga ikut mengawal kami," Imbuh, Icwan Fareza.

Sementara itu, Dimas, korlap Deltamania kecamatan Prambon, juga berterima kasih atas kehadiran Ronggomania di Sidoarjo, dan tak lupa mengapresiasi timnya.
"Alhamdulilah, lepas dahaga akah haus kemenangan terobati. Terima kasih punggawa Sidoarjo United, terima kasih Deltamania yang hadir. Dan terima kasih juga untuk dulur-dulur Ronggomania," Ungkap Dimas. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar