Sabtu, 07 Mei 2016

Statistik, Sidoarjo United vs Persik Kediri (07/05)

Statistik : Sidoarjo United vs Persik Kediri (07/05)
DELTACYBER - Hasil akhir pertandingan kandang perdana Sidoarjo United tadi sore, di stadion Gelora Delta Sidoarjo (07/05) menghadapi tamunya asal Kediri, yakni Macan Putih julukan Persik Kediri, berakhir dengan kekalahan telak. Khoirul Mashuda dkk harus mengakui keunggulan Persik dengan skor 1-4.

Statistik full time laga sore tadi, kedua tim sama-sama imbang dalam ball possesion, 50% - 50%. Tim tamu, unggul dalam tendangan yang mengarah ke gawang Sidoarjo United yang dikawal Papang Nurjaman.

10 tendangan Persik yang on target, 4 berbuah gol. Sidoarjo United, mempunyai pekerjaan rumah yang cukup banyak. Selain faktor mental tanding pemain mudanya, efektifitas dan penyelesaian akhir didepan gawang lawan, jadi evaluasi tersendiri bagi Harmadi, pelatih kepala Sidoarjo United.
Total 7 shoot on target, dan 5 shoot of target. Beberapa peluang dari Moch.Bahrudin di babak pertama, belum bisa menjadi gol.

Persik Kediri, justru banyak melakukan pelanggaran. 25 kali tim asuhan Kashartadi ini melanggar pemain-pemain Sidoarjo United.
Dan di laga sore tadi, wasit hanya mengeluarkan satu kartu kuning, untuk pemain Sidoarjo United, yakni Bisri. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar