Minggu, 22 Mei 2016

Striker Sidoarjo United Belum Juga Mencetak Gol

Zainal (merah/sidoarjo united) masih belum bisa mencetak gol

DELTACYBER - Empat laga sudah dilakoni Sidoarjo United di Indonesia Soccer Championship B 2016, Grup 6 ini. Mengalami tiga kekalahan dan meraih satu kemenangan, dengan poin sementara tiga poin, berada di posisi kelima klasemen sementara ISC B, Grup 6.

Dari empat laga yang sudah dilalui Sidoarjo United, tim asuhan Harmadi ini baru mencetak enam gol ke gawang lawan-lawannya. Namun, dari semua gol yang dijaringkan ke gawang musuh Sidoarjo United, lima gol berasal dari punggawa lini tengah mereka, satu gol dari pemain belakang. Kapten tim Sidoarjo United, Jefry Dwi Hadi sudah mencetak dua gol, serta masing-masing gol diciptakan Moch. Bahrudin, Rifky Sholekhudin, Agung Fitrayanto, dan satu pemain belakang Ahmad Setiawan.

Barisan depan, atau para striker yang diharapkan menjadi ujung tombak bagi tim, sampai di laga keempat ini masih belum bisa mencetak gol bagi tim. Apalagi, coach Harmadi di empat laga tersebut, kerap menguba-ubah formasi di lini serang Sidoarjo United.

Zainal Abidin yang berposisi sebagai striker, di dua laga terakhir diposisikan sebagai sayap kiri. Dan Akhmad Hamdan digeser menjadi striker depan. Zainal Abidin, Akhmad Hamda, Faisal Muttaqin yang selalu diposisikan di lini depan, masih belum bisa mencatatkan namanya untuk urusan pencetak gol Sidoarjo United.

Tentu, ini menjadi pekerjaan rumah bagi jajaran pelatih, untuk lebih mengasah lagi penyerang-penyerangnya. Apalagi, masalah penyelesaian akhir bagi Sidoarjo United masih jadi problem utama. Di beberapa laga terakhir, pemain-pemain depan Sidoarjo United mendapat peluang emas, lag-lagi finishing yang lemah belum bisa menyumbang gol bagi tim. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar