Jumat, 27 Mei 2016

Yono Karpono : Lini Belakang Laga Fc Cukup Tangguh


DELTACYBER - Sidoarjo United kini berada satu strip di atas Laga Fc Surabaya, dalam klasemen sementara grup 6, ISC B 2016. Sidoarjo United diperingkat kelima, sedangkan Laga Fc masih berada di posisi juru kunci, alias posisi keenam.

Target mengamankan tiga poin di kandang sendiri, jadi misi Papang Nurjaman cs, dalam menjamu tamunya Laga Fc Surabaya, besok (28/05). Pelatih kiper Sidoarjo United, Yono Karpono mengungkapkan, bahwa timnya sudah mengevaluasi kekalahan terakhir atas Persepam Madura Utama, minggu lalu (22/05) di sumenep.

"Setelah kekalahan lawan Persepam, tim Sidoarjo United mengevaluasi kelemahan di finishing para striker," Ujarnya, di konferensi pers, tadi sore (27/05).

Meskipun, Laga Fc berada di posisi buncit klasemen sementara, dan belum pernah meraih kemenangan, Sidoarjo United tetap mewaspadai skuad asuhan Uston Nawawi ini.

"Kami tetap akan mewaspadai striker Laga Fc dan ketangguhan lini belakangnya," Imbuh Yono Karpono.

Dalam tiga pertandingan terakhir yang dilakoni Laga Fc Surabaya, mereka hanya kebobola dua gol saja. Ketangguhan barisan belakang Laga Fc, tentu akan menjadi ujian tersendiri untuk para striker Sidoarjo United, yang sampai saat ini belum bisa mencetak gol. (bid)

Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar