Sabtu, 04 Juni 2016

Agung Fitrayanto : Terima Kasih Deltamania

Agung Fitrayanto (tengah) saat sesi konferensi pers
DELTACYBER - Sidoarjo United sukses menekuk Psbk Blitar 4-0 sore tadi (04/06). Ini menjadikan aroma pembalasan yang setimpal, saat Sidoarjo United kalah di blitar di laga perdana lalu, dan menerima perlakuan buruk disana.

Pemain andalan Sidoarjo United, yakni Agung Fitrayanto mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekan timnya sangat senang dengan kemenangan kali ini.

"Terima kasih rekan-rekan Media, dan terima kasih khususnya untuk Deltamania yang sudah memberi dukungan untuk kami, ini hasil positif untuk kita semua," Ungkap Agung, di sesi Konferensi pers seusai pertandingan tadi.

Ia, mengakui bahwa permainan Sidoarjo United di menit-menit awal tidak efektif dan terkesan monoton. Mengambil penguasaan bola sejak awal, namun, tanpa peluang yang berarti.

"Di babak pertama kami mengakui, permainan kami monoton. Tetapi, seusai masuk ruang ganti kami diberi instruksi oleh pelatih. Dan hasilnya di babak kedua, permainan kami lebih hidup," Ujar Agung.

Dalam hitungan statistik redaksi DeltaCyber sendiri, permainan Agung Fitrayanto di lini tengah Sidoarjo United sangat lah vital. Ia bahu membahu dengan Jefry Dwi Hadi, untuk mengalirkan bola dari lini belakang ke depan.

Beberapa kali umpan-umpan panjang dengan akurasi yang cukup bagus. Total 61 passing sukses dan hanya tujuh kali passing gagal. Dengan melakukan pelanggaran sebanyak 3 kali, intersep 2 kali. Namun, sayang, walau bermain full 90 menit, Agung tak mencoba melakukan tendangan sama sekali. (bid)


Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar