Minggu, 05 Juni 2016

Ramadhan, Sidoarjo United Siapkan Program Latihan

Tetap Jaga Kondisi : Pemain Sidoarjo United, ketika warming up sebelum pertandingan

DELTACYBER - Indonesia Soccer Championshi B 2016, akan rehat sejenak di bula Ramadhan tahun ini. Jadwal Indonesia Soccer Championship B, baru akan dimulai lagi pada bulan Juli setelah lebaran. Ya, untuk mengisi kekosongan pertandingan di bulan Ramadhan, tim besutan Harmadi, Sidoarjo United sudah menyiapkan program-program latihan khusus bulan Ramadhan.

Dalam konferensi pers, seusai pertandingan Sidoarjo United melawan Psbk Blitar kemarin (04/06), assiten pelatih Sidoarjo United, Muzakki mengungkapkan bahwa timnya sudah menyiapkan latihan untuk menjaga kebugaran para pemainnya.

"Awal puasa kami liburkan dulu 10 hari. Dan selama puasa, kemudian akan kami agendakan latihan sore dan malam hari," Ungkap Muzakki.

Selain latihan rutin sore hari ataupun malam hari, Muzakki juga mengagendakan untuk pemainnya menjaga kondisi dengan fitnes.

"Dan kami juga akan membuat program fitnes untuk jaga kondisi, karena banyak energi yang berkurang selama puasa," Imbuhnya.

Sidoarjo United sendiri, baru mulai bertanding lagi melawan Persatu Tuban, laga away. Pada tanggal 17 Juli 2016 di stadion Lokajaya Tuban. (bid)


Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar