Senin, 27 Juni 2016

Deltamania Bagi Takjil Gratis Bersama Pemain Sidoarjo United

Jefry Dwi Hadi : memberi takjil gratis kepada pengendara bermotor

DELTACYBER - Deltamania pusat mengadakan bagi-bagi Takjil Gratis kemarin sore (26/06), di sekitaran stadion Gelora Delta Sidoarjo. Tepatnya di depan halte bus Gelora Delta. Perwakilan korcam, korwil, dan seluruh komunitas Deltamania juga hadir semua.

Kegiatan positif ini sudah menjadi agenda rutin bagi Deltamania, untuk berbagi kesesama dalam bulan yang penuh berkah. Juga untuk memberi rasa aman bagi masyarakat Sidoarjo, kalau suporter tak selamanya identik dengan kekerasan. Suporter juga bisa berbagi dan memberi kegiatan yang positif.

Agustina Kris Purwanto, selaku Media Officer Sidoarjo United mengungkapkan bahwa ia bersyukur atas terselenggaranya bagi takjil Deltamania kemarin.

"Alhamdulilah hari ini (26/06) Deltamania bagi bagi takjil, kita ingin menunjukkan terutama kepada masyarakat Sidoarjo bahwa dari suporter tidak identik dengan hal negatif saja tapi juga bisa hal positif dan bermanfaat untuk masyarakat Sidoarjo," ujar Agus.

Di kegiatan berbagi takjil gratis kemarin, juga dihadiri oleh beberapa pemain Sidoarjo United, seperti kapten tim Jefry Dwi Hadi, bek muda Mahardhika, dan Saiful Rizal. Ketiga pemain itu juga memberikan takjil gratis kepada para pengendara bermotor.

Selain perwakilan korcam, korwil, dan komunitas dari Deltamania sendiri, bagi takjil gratis kemarin juga hadir rekan-rekan Suporter lain. Macam Jak Mania Sidoarjo dan LA Mania Sidoarjo. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar