Senin, 20 Juni 2016

Deltamania dan Trunojoyo Mania Jalin Silahturahmi (20/06)

Kebersamaan : Deltamania dan Trunojoyo Mania, di sekretariat Deltamania GOR Serbaguna
DELTACYBER - Hubungan baik antara seluruh elemen suporter Madura dengan Deltamania, berlanjut dengan harmonis lagi. Beberapa kali pertemuan antara K-Conk Mania, Kancah Mania, maupun Teretan Dhibi dengan Deltamania baik-baik saja, dengan suasana penuh kekeluargaan.

Baik saat Deltamania away ke Madura disambut dengan baik, maupun ketika rekan-rekan suporter madura datang ke sidoarjo, Deltamania pun menjamu mereka.

Kali ini, saat pertandingan usiran Madura United menjamu Bali United (20/06) di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Partai usiran Madura United dari stadion Gelora Bangkalan, Madura. Dikarenakan tim Madura United mendapat sanksi dari pihak operator PT. GTS.

Satu hari sebelumnya, perwakilan dari Trunojoyo Mania sudah menghubungi pihak Deltamania untuk 'kulonuwun' bertandang ke Sidoarjo. Hal itu disambut baik Deltamania dengan terbuka.

Trunojoyo Mania datang dengan armada dua bus langsung dari Kab. Sampang. Suporter yang mendukung Persesa Sampang dan Madura United itu, berangkat dari Sampang sekitar jam empat sore.

Ketika datang di Gelora Delta, Trunojoyo Mania langsung dijamu Deltamania di sekretariat Deltamania.

Bahkan sebelum Trunojoyo Mania masuk kedalam stadion Gelora Delta, mereka menyanyikan yel-yel untuk Deltamania "Terima kasih terima kasih deltamania deltamania" di depan sekretariat Deltamania.

Didalam stadion Gelora Delta Sidoarjo, Trunjoyo Mania bersama K-Conk Mania, Kancah Mania ditempatkan di satu tribun, yakni sektor 7 tribun timur. Pertandingan Madura United melawan Bali United sendiri berakhir dengan skor imbang kacamata, alias 0-0. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar