Senin, 27 Juni 2016

Dua Pemain Senior Sidoarjo United, Berbeda Soal Jagoan di Euro 2016

Jefry Dwi (kiri) dan Mat Halil (kanan)

DELTACYBER - Piala Eropa Prancis 2016 sudah memasuki fase perempat final. Delapan tim sudah siap untuk saling jegal. Skuad tuan rumah Les Blues julukan Prancis akan menghadapi tim kejutan Islandia, yang tadi malam (28/06) mampu mengalahkan Inggris dengan skor tipis 2-1.

Dan, tim besar lainnya yakni Der Panser julukan Jerman siap menjamu tim bebuyutannya, Italia yang kemarin (27/06) menjungkalkan Spanyol dengan skor 2-0.

Prediksi dan jagoan dua pemain senior Sidoarjo United, yakni kapten kesebelasan Jefry Dwi Hadi dan Mat Halil berbeda. Dua pemain yang kenyang pengalaman sepakbola liga indonesia ini, sama-sama berbeda dalam favorit tim juara Piala Eropa tahun ini.

Jefry Dwi Hadi lebih memilih tim besutan Joachim Loew, Jerman untuk bisa meraih kampiun.
"Saya menjagokan Jerman untuk juara. Karena tim yang dilatih Joachim Loew itu mempunyai kolektifitas dalam permainannya," ujar pemain yang pernah merumput bersama Persik Kediri, Deltras Sidoarjo, dan Persiba Balikpapan itu.

Sementara, Abah Halil sapaan akrab Mat Halil tetap menjagokan tim tuan rumah, Prancis.
"Untuk jagoan saya di Euro 2016 ini, saya favoritkan Prancis jadi juara, karena tim mereka dertimasi para pemain-pemainnya sangat bagus," ungkap Mat Halil, saat ditanyai redaksi DeltaCyber.

Duel Jerman dan Italia menjadi partai big match dalam perempat final kali ini, karena Jerman berambisi untuk membalas kekalahan Italia saat Jerman harus kalah dari Italia pada semifinal Euro tahun 2012 dengan skor 2-1, yang menjadi bintang pertandingan itu yakni Mario Balotelli.
Laga Jerman melawan Italia baru dimainkan pada tanggal 03 Juli 2016, pukul 02.00 wib di stadion Stade de Bordeux, Bordeux.

Serta, tim Prancis tetap waspada akan kekuatan Islandia dan tak ingin meremehkan. Pertandingan Prancis versus Islandia akan di gelar di stadion Stade de France, Saint-denis, tanggal 4 Juli 2016, pukul 02.00 wib. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar