Jumat, 24 Juni 2016

Fahmi Idris Idolakan Syaifudin Untuk Posisi Kiper

Fahmi Idris : Saat rehat dalam sesi latihan rutin Sidoarjo United

DELTACYBER - Siapa yang tak kenal Syaifudin. Bagi kalangan Deltamania dan pecinta sepakbola Sidoarjo nama kiper satu itu sudah banyak orang yang tahu. Ya, pemain bertubuh mungil untuk ukuran seorang berposisi sebagai kiper, pernah menorehkan prestasi prestisius baik saat ia membela Deltras Sidoarjo ataupun prestasi individu.

Ya, Penjaga gawang Sidoarjo United nomor dua, yakni Fahmi Idris mengidolakan mantan kiper Deltras Sidoarjo Syaifudin.

"Kiper idola saya yang pernah membela Deltras ya, Syaifudin. Saya mengidolakan dia karena Syaifudin punya kharisma di bawah mistar gawang," Ungkap Amik, sapaan akrab Fahmi Idris.

Selain karena meyukai kharisma Syaifudin, Amik juga memilih kiper yang pernah merumput bersama Persebaya Surabaya itu, menorehkan prestasi yang cukup bagus saat Syaifudin berjersey Deltras Sidoarjo musim 2008-2009, dengan juara 3 Copa Dji Sam Soe.

Syaifudin juga dinobatkan sebagai kiper terbaik gelaran Copa Dji Sam Soe.

Seorang kiper bisa bermain apik, juga bisa dipengaruhi para bek yang tangguh dalam menghalau serangan tim lawan.

Saat ditanya redaksi DeltaCyber, soal siapa pemain belakang favorit Amik yang pernah membela Deltras, mantan kiper andalan tim Porprov Sidoarjo 2014 itu memilih Christian Rene Martinez.
"Untuk pemain belakang, Rene Martinez favorit saya. Dia bisa duel udara dan tidak lambar bila harus mengerjar striker lawan," Ujar Fahmi. (*)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar