Minggu, 19 Juni 2016

Lobsterman feat Deltamania Nyanyikan Lagu Baru "Virus Damai" (19/06)


DELTACYBER - Lagu baru ciptaan Lobsterman yang berjudul Virus Damai, walau belum rampung sepenuhnya untuk proses rekaman dan belum bisa didownload, tadi malam (19/06) perform Lobsterman bersama Deltamania di acara Ngabuburock dari Lockalkustom, dinyanyikan untuk pertama kalinya.

Acara yang diadakan di parkir timur stadion Gelora Delta Sidoarjo itu, cukup meriah. Band-band lokal sidoarjo sendiri juga turut berpartisipasi, macam NakedBrain, RTC, People Noid, dll. Serta macam-macam produk Lockalkustom yang dijual.

Apalagi, saat lagu virus damai dibawakan Saiful vokalis Lobsterman sekaligus gitaris dengan dibantu Dion personil Stand and Scream dari Lobsterboys pada bass. Tentu, Deltamania yang hadir tetap bernyanyi bersama-sama. Flare yang dinyalakan menambah kemeriahan acara tersebut.

Saiful vokalis Lobsterman, sekaligus founder dari Lockalkustom yang mengadakan acara ini, sangat berterima kasih kepada teman-teman yang hadir, band-band yang sudah mengisi acara tersebut, dan tak lupa bagi Deltamania.
"Terima kasih buat dulur-dulur Deltamania yang sudah support dan datang di acara Ngabuburock Lockalkustom ini. Semoga Deltamania tetap jaya selalu, tetap bangga dengan warna merah kalian," Ungkap Saiful. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar