Rabu, 01 Juni 2016

Mat Halil Mulai Latihan Rutin Bersama Sidoarjo United


DELTACYBER - Salah satu pemain senior yang dimiliki Sidoarjo United saat ini, yakni Mat Halil, sudah mulai latihan rutin bersama skuad Sidoarjo United. Abah Halil sapaan akrab Mat Halil, seperti diketahui mengalami cedera panjang, sebelum Indonesia Soccer Championship B 2016 digulir. Bahkan, sebelum Deltras Sidoarjo mengikuti Trofeo Bhayangkara bulan april kemarin, Mat Halil sudah cedera, namun ia paksakan bermain dengan Deltras.

Kabar positif bagi Sidoarjo United, Mat Halil sudah mulai bisa bergabung dengan tim, dengan latihan rutin. Walau ia belum seratus persen sembuh

"Ya, untuk Mat Halil sendiri, sudah mulai latihan rutin bersama tim, dari hari rabu kemarin," Ungkap Agustina, Media Officer Sidoarjo United.

Tenaga Mat Halil, tentu dibutuhkan di lini belakang Sidoarjo United. Apalagi, saat ini lini belakang Sidoarjo United bisa dibilang krisis. Setelah Dwi Mahardhika dan Arif Tri masih absen lantaran cedera.

Untuk pertandingan melawan Psbk Blitar, besok sabtu sore (04/06), Mat Halil belum bisa dipastikan apakah ia dimainkan sejak menit awal, atau harus dari bangku cadangan. (bid)

Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar