Senin, 20 Juni 2016

Mat Halil Pulih Dari Cedera, Siap Bela Sidoarjo United

Mat Halil : saat latihan bersama Sidoarjo United
DELTACYBER - Skuad Sidoarjo United mendapat angin segar. Salah satu pemain senior yang dimiliki saat ini, yakni Mat Halil sudah pulih dari cedera panjangnya. Tentu dengan kembalinya Mat Halil latihan rutin bersama rekan-rekannya Sidoarjo United tadi sore (20/06), membuat penambahan kekuatan tim di lini pertahanan.

Mat Halil sendiri, saat ditemui redaksi DeltaCyber seusai latihan rutin tadi sore (20/06) di stadion jenggolo, ia mengucap syukur sudah bisa kembali berlatih bersama tim lagi.
"Alhamdulilah bisa mulai latihan rutin lagi. Meskipun waktu cedera kemarin, saya tetap latihan sendiri dirumah," Ungkap pemain yang memiliki dua anak tersebut.

Pulihnya Mat Halil, bisa menjadi opsi bagi coach Harmadi di lini belakang Sidoarjo United. Pasalnya, Mahardhika dan Arif Tri Yulianto yang masih sama-sama dibekap cedera dipastikan masih belum bisa turun dalam pertandingan selanjutnya.

Mat Halil menambahkan, bahwa ia tetap berlatih rutin guna menjaga kondisinya untuk semakin baik dan bisa mengembalikan performanya. Pemain kelahiran surabaya itu, tak mempermasalahkan apakah dimainkan sejak awal atau dari bangku cadangan pada laga Sidoarjo United berikutnya.

"Soal dimainkan starter atau tidaknya, itu semua kembali pada keputusan pelatih. Yang penting sata tetap latihan dulu," Imbuh Halil kepada redaksi DeltaCyber. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar