Sabtu, 04 Juni 2016

Muzakki : Ini Menjadi Obat Kekalahan lalu di Blitar

Muzakki (paling kanan) di konferensi pers
DELTACYBER - Assisten pelatih Sidoarjo United, yakni Muzakki merasa cukup senang dengan penampilan anak asuhnya sore tadi (04/06), seusai menang telak atas Psbk Blitar 4-0.

Seusai pertandingan, di sesi konferensi pers, ia bersama salah satu punggawa Sidoarjo United Agung Fitrayanto.

"Terima kasih untuk tiga poin hari ini. Ini juga sebagai obat, atas kekalahan kami di Blitar putaran pertama lalu. Di mana kita dikerjai habis-habisan di sana," Ungkap Muzakki, di konferensi pers.

Muzakki mengakui, bahwa permainan Sidoarjo United di babak pertama, tepatnya menit-menit awal bermain kurang efektif walau menguasai bola.

"Di menit-menit awal, kami akui permainan anak-anak agak melempem dan terkesan monoton," Ujarnya.

Saat dikonfirmasi oleh redaksi DeltaCyber, soal Rifky Sholekhedin ditarik keluar dan digantikan Mauludin di pertengahan babak pertama, serta Bisri Mustofa digantikan Mochammad Farid di babak kedua.

"Untuk Rifky sendiri, kami tarik karena ia kurang bisa menjalankan instruksi di menit-menit awal. Dan untuk Bisri Mustofa, dia kami gantikan dengan Mochammad Farid lantaran kaki Bisri sakit," Imbuh Muzakki.

Sementara itu, di kubu Psbk Blitar, pelatih kepala Psbk, yakni Muhadi mengungkapkan bahwa sejak awal timnya minim persiapan dan banyak pemainnya yang absen lantaran cedera.

"Sejak kemarin, kami sudah tahu tim kami kurang persiapan, banyak pemain inti kami yang cedera. Seperti tadi, kami memaksakan gelandang kami untuk bermain," Ujar Muhadi. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar