Rabu, 01 Juni 2016

Preview, Sidoarjo United vs Psbk Blitar (04/06)

Ingin Menang Lagi : Zainal Abidin striker Sidoarjo United (kanan)

DELTACYBER - Sidoarjo United masih haus akan kemenangan di laga kandang. Setelah berhasil membungkam tamunya Laga Fc Surabaya, pekan lalu (28/05), dengan skor telak 4-1. Zainal Abidin dkk siap mengamankan tiga poin lagi di pertandingan home, menjamu Psbk Blitar, besok sabtu (04/06), di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Aroma balas dendam, menjadikan pertandingan home keempat Sidoarjo United ini akan berjalan sengit. Seperti diketahui, di laga perdana, saat Sidoarjo United bertandang ke Blitar melawan Psbk, Jefry Dwi Hadi dkk kalah 2-1. Namun, keputusan wasit yang kontroversial, dan terjadi kericuhan di lapangan antara pemain Sidoarjo United, official dengan wasit, membuat pertandingan malam itu panas.

Assisten pelatih Sidoarjo United, yakni Muzakki, mengungkapkan bahwa timnya harus memanfaatkan benar laga kandang kali ini untuk meraup kemenangan lagi.

"Kami tetap optimis menang besok sabtu (04/06). kekalahan kami sebelumnya harus terbalaskan disini. Karena kita tahu, pertandingan itu sangat kacau dan memaksa kami untuk kalah," Ujar Muzakki.

Ia, juga menambahkan bahwa kekalahan di pertandingan perdana melawan Psbk Blitar lalu, harus dibayar dengan tiga poin untuk Sidoarjo United.

"Pertandingan besok, kami akan bertandingan dengan sekuat tenaga untuk mengalahkan Psbk Blitar," Imbuh Muzakki. (bid)

Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

0 komentar:

Posting Komentar