Senin, 13 Juni 2016

Rifky Sholekudin Jagokan Tim Matador di Euro 2016

Rifky : Favoritkan Spanyol di Euro 2016

DELTACYBER - Gelaran Euro 2016 Perancis ini menjadikan hiburan bagi para pecinta sepakbola di tengah-tengah bulan Puasa tahun ini. Apalagi jadwal siaran di tv swasta indonesia, menayangkan secara langsung pada jam sahur.

Negara-negara yang mempunyai tradisi menjadi kandidat juara seperti Jerman, Spanyol, Italia, Inggris, dan tentunya tuan rumah Perancis bersaing untuk menjadi yang terbaik di benua Eropa. Pemain muda Sidoarjo United, yakni Rifky Sholekudin menjagokan tim favoritnya untuk bisa Juara kembali, Tim Matador julukan Spanyol.

"Saya jagokan timnas Spanyol di Euro 2016 Perancis ini," Ungkap pemain yang bernomor punggung 16 itu.

Timnas Spanyol baru memulai debutnya di Euro 2016, nanti malam (13/06) ditantang Republik Ceko, Grup D, di stadion Stade De Toulouse
Status juara bertahan, menjadikan tim asuhan Vicente Del Bosque berstatus tim unggulan guna mempertahankan gelar yang ketiga kalinya.]

Rifky, saat disinggung alasannya menjagokan Spanyol, Rifky Sholekhudin kagum dengan gaya permainan Iniesta dkk.
"Saya suka dengan gaya main Spanyol tiki takanya, untuk pemain favorit, iniesta idola saya," Ujar Rifky.

Pemain bertubuh mungil ini juga berkomentar soal tim siapa saja yang menjadi pesaing terberat Spanyol dalam memburu gelar juara.
"Untuk tim pesaing spanyol, saya kira Jerman jadi tim yang bagus. Banyak pemain hebat di timnas Jerman sekarang. Kalau Perancis materi pemainnya juga bagus, tetapi mereka belum kompak," Imbuh Rifky. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar