Jumat, 24 Juni 2016

Sidoarjo United Jajal Persekap di Laga Uji Coba (25/06)


DELTACYBER - Pertandingan ujicoba kedua untuk skuad Sidoarjo United dalam bulan puasa ini, agar tetap menjaga stamina para pemainnya serta tetap menjaga permainan Papang Nurjaman dkk untuk tetap stabil, Sidoarjo United akan berujicoba dengan sesama tim Jawa Timur, yang juga berada di Indonesia Soccer Championship B, yakni Persekap Kota Pasuruan. Pertandingan ini sendiri akan digelar, Sabtu 25 Juni 2016 di stadion Jenggolo, Sidoarjo.

Agutina Purwanto, media officer Sidoarjo United mengkonfirmasi uji coba tersebut.
"Ya, hari sabtu 25 juni ujicoba Sidoarjo United melawan Persekap Pasuruan, jam 15.30 wib di stadion jenggolo," Ujar Agus.

Pertandingan ini, diprediksi akan berjalan seru dan sengit. Walau hanya partai ujicoba.

Dari skuad Sidoarjo United sendiri, coach Harmadi tampaknya masih tetap memainkan para pemain mudanya, baik yang inti atau lapis kedua. Seperti di laga pertandingan ujicoba kemarin (18/06),
coach Harmadi di babak pertama menurunkan skuad intinya seperti kiper Papang Nurjaman, Moch. Bahrudin, Sutrisno, Ahmad Setiawan. Dan di babak kedua, Harmadi mengganti semua pemainnya. Laga ujicoba di tengah-tengah bulan puasa seperti ini, hanya dimainkan 35 menit tiap babaknya. (*)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar