Kamis, 16 Juni 2016

Sidoarjo United tetap Latihan Rutin di Bulan Puasa

Pelatih Sidoarjo United, Harmadi (kaos biru) 
DELTACYBER - Walau jadwal Indonesia Soccer Championship B sedang libur di bulan puasa ini, namun tim Sidoarjo United tetap melakoni latihan rutin guna tetap menjaga kebugaran fisik para pemainnya. Zainal Abidin dkk, mulai berlatih di bulan puasa, pada tanggal 13 Juni kemarin, di stadion Jenggolo.

Selain untuk tetap menjaga kebugaran tim, latihan rutin ini juga bagian dari persiapan sebelum Sidoarjo United akan melakoni dua laga tandang di pertandingan selanjutnya, yakni melawan Persatu Tuban (17/07) serta Persik Kediri (23/07).

"Untuk latihan di bulan puasa, tetap latihan rutin. Hari senin sampai dengan sabtu, jam 4 sore di stadion jenggolo," ungkap pelatih kepala Sidoarjo United, Harmadi, saat diwawancarai redaksi DeltaCyber.

Harmadi juga menambahkan, akan mengagendakan ujicoba bagi Sidoarjo United.
"Insyallah hari sabtu besok (18/06), kami agendakan ujicoba di stadion jenggolo. Namun untuk permainan saya kira anak-anak tidak sepenuhnya maksimal, karena puasa," imbuh mantan pelatih Deltras U-21 itu.

Sementara itu, terlihat dua pemain Sidoarjo United yakni Arif Tri Yulianto dan Mahardhika masih latihan terpisah dengan rekan-rekannya lantaran kedua pemain itu masih sama-sama dibekap cedera. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar