Rabu, 01 Juni 2016

Striker Sidoarjo United Cetak Gol Perdana

Akhirnya bisa : Zainal Abidin
DELTACYBER - Akhirnya striker Sidoarjo United menunjukkan tajinya sebagai bomber. Tiga pemain penyerang Sidoarjo United, yakni Akhmad Hamdan, Zainal Abidin, dan Sutrisno memecah kebuntuan selama empat laga belum bisa menggetarkan gawang lawan.

Di pertandingan kandang pekan lalu, melawan Laga Fc Surabaya (28/05), Sidoarjo United menang telak dengan skor 4-1. Tiga gol dicetak oleh para ujung tombak Sidoarjo United, masing-masing satu gol.

Akhmad Hamdan membuka gol perdananya di menit ke-2. Tendangan kaki kirinya tak bisa dibendung kiper Laga Fc Surabaya.

Zainal Abidin tak mau kalah, menit-44 ia juga mencatatkan namanya di daftar pencetak gol. Tendangan kerasnya masih bisa ditepis kiper Laga Fc, namun bola rebound langsung disambar Zainal.

Sutrisno, yang dicoba beberapa kali oleh coach Harmadi ditempakan di posisi striker, juga bisa membuktikan ia menyumbang gol. Menit ke-47, mantan pemain Persela Lamongan U-21 itu, dengan tenang mengecoh kiper Laga Fc.

Zainal Abidin, bersyukur setelah ia bisa cetak gol. Mantan pemain Persida Sidoarjo united, mengaku akan terus berusaha menambah pundi-pundi golnya.

"Alhamdulilah mas, akhirnya pecah telur juga, bisa cetak gol untuk Sidoarjo United," Ungkap Zainal, saat dihubungi redaksi DeltaCyber. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar