Sabtu, 18 Juni 2016

Ternyata Tim Yang Berujicoba Melawan Sidoarjo United tadi (18/06) Bukan PSMP Yang Berlaga di ISC B

Ujicoba sore tadi (18/06) di stadion Jenggolo
DELTACYBER - Ternyata, klub yang harus kalah 2-0 dari Sidoarjo United tadi sore (18/06) di stadion jenggolo, bukan tim kebanggaan suporter mojokerto baik MP Mania maupun MP Loyalis 01, yakni PSMP yang berlaga di Indonesia Soccer Championship B grup 7.

Konfirmasi itu langsung dibantah oleh pelatih PSMP , coach Redi melalui media online mereka, facebook PSMP "PS Mojokerto Putra". Bahwa skuad PSMP tidak ada agenda ujicoba melawan Sidoarjo United sore tadi (18/06).

Pernyataan itu juga diperkuat oleh salah satu anggota suporter dari MP Loyalis 01, mas Awank.
"Saya atas nama suporter PSMP menolak pencatutan nama PSMP diluar Pengelolan PT. Psmp yang sekarang," Ungkapnya, saat dihubungi redaksi DeltaCyber.

Bahkan ia beranggapan, tim PSMP yang bertanding di stadion jenggolo tadi, hanya menumpang memakai nama PSMP serta menggunakan jersey dengan logo PSMP.
"Bahkan coach PSMP hari ini menolak keras bahwa yang bermain di sidoarjo adalah PSMP. Karena tim kami, PSMP saat ini dalam proses program latihan saja," Imbuh pria yang didaulat menjadi Sekjen di MP Loyalis 01 itu.

Seperti disaksikan di lapangan sore tadi (18/06), yang bertanding bukanlah PSMP yang berlaga di ISC B. Bahkan tim tadi diisi banyak pemain muda serta beberapa pemain asing.

Seperti diketahui, tim-tim ISC B tidak diperbolehkan memakai jasa pemain asing berlaga di ISC B 2016 ini.
Mohon maaf kepada rekan-rekan suporter PSMP Mojokerto atas kesalah pahaman ini semua. Semoga ini jadi pembelajaran kita semua. (*)


Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar