Minggu, 05 Juni 2016

Zainal Abidin Punya Trik Unik Jaga Kondisi Di Bulan Puasa

Zainal Abidin : Bulan Puasa tetap semangat mengurusi toko miliknya

DELTACYBER - Pemain andalan Sidoarjo United, Zainal Abidin selama bulan Ramadhan tahun ini, tetap menjaga kebugaran fisiknya, walaupun jadwal Sidoarjo United di Indonesia Soccer Championshi B sedang libur. Dan akan dimulai lagi pada bulan Juli mendatang.

Pemain yang sudah mencatatkan namanya di daftar top skor Sidoarjo United dengan torehan dua gol ini, mengaku selama bulan puasa akan menjaga kondisinya.

"Untuk sore hari, saya tetap latihan tipis-tipis di rumah sendiri," Ujar pemain kelahiran 19 April 1988 ini.

Selain latihan sendiri dirumah, pemain bernomor punggung 11 ini mempunyai kegiatan lainnya. Yakni ia buka usaha Toko olahraga dirumahnya sendiri Sepanjang, kecamatan Taman, Sidoarjo, dan memiliki cabang di daerah Manukan, Surabaya.

"Bulan puasa ini, saya juga tetap mengurusi toko saya. Angkat-angkat barang dagangan sama saja latihan fisik kecil," Ungkap Zainal, saat dihubungi redaksi DeltaCyber.

Usaha membuka toko olahraga yang dinamainya Tsubasa Sport, dimulai pada tahun 2011 silam hingga sekarang, memiliki cabang di Manukan, Surabaya.

"Alhamdulilah mas, punya cabang kecil di surabaya," Imbuh pemain yang pernah membela Real Mataram dan Mojokerto Putra itu. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar