Selasa, 12 Juli 2016

11 Pemain Deltras Sidoarjo Versi Rifky Sholekhudin


DELTACYBER - Rifky Sholekhudin gelandang mungil nan lincah andalan tim Sidoarjo United ini memberikan tim Deltras impiannya, dengan pemain, formasi, serta pelatih menurut pemain bernomor punggung enam belas itu.

Di barisan pertahanan, Rifky mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Agung Prasetyo. Dua posisi bek tengah diisi duet senior dan junior yakni, Purwaka Yudhi dan abah Bejo Sugiantoro. Bek kiri juga ditempati pemain senior Deltras, Nur Kholik. Posisi bek kanan ada pemain andalan Deltras di musim ISL 2011, Beny Wahyudi.

Lini tengah, menurut Rifky ia menempatkan pemain-pemain pengalaman dan dua pemain asing asal amerika latin. Gelandang bertahan masih ada pemain asal klagen, sukodono yaitu Hariono, dan berduet dengan kapten Sidoarjo United sekarang Jefry Dwi Hadi.

Gelandang serang Khoirul Mashuda dibantu sayap kiri pemain asal Brasil Hilton Moreira serta sayap kanan Jose Sebastian Vasques.

11 Pemain Deltras Sidoarjo, pilihan Rifky
"Saya memilih Khoirul Mashuda di gelandang serang karena dia gelandang idola saya, dan juga Jefry Dwi Hadi. Kalau latihan dia sering memberi motivasi kepada rekan-rekannya, apalagi kepada para pemain muda," ungkap Rifky.

Dan bagian tukang gedor alias posisi striker, Marcio Souza jadi pilihan Rifky Sholekhudin. Serta formasi yang dipakai dalam tim Deltras menurut versi Rifky, ialah 4-2-3-1, dengan pelatih yang pas menurutnya, yakni Jaya Hartono.
"Saya suka gaya ngeyelnya Marcio untuk lini depan," imbuh Rifky. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar