Sabtu, 23 Juli 2016

Agung Fitrayanto Cedera Lutut Kaki Kiri

Agung (tengah) saat dibantu oleh rekannya seusai pertandingan (23/07)
DELTACYBER - Sidoarjo United kembali harus kehilangan pemain kuncinya sementara waktu lantaran cedera. Setelah Arif Tri Yulianto dan Mahardhika yang saat ini dalam masa pemulihan cedera, gelandang bertahan andalan Sidoarjo United Agung Fitrayanto harus menepi akibat cedera lutut saat Sidoarjo United bertandang ke markas Persik Kediri, sabtu sore kemarin (23/07).

Agung Fitrayanto mengalami cedera lutut kaki kiri, saat ia berusaha merebut bola dari striker Persik yang juga mantan pemain Deltras, Wimba Sutan Fanosa di pertengahan babak kedua.
Agung, harus dibopong keluar lapangan dan digantikan oleh Aris Tri.

"Iya mas, saya cedera lutut kaki kiri. Semoga saja bisa cepat pulih, tetapi kemungkinan besar saya harus absen sampai pertandingan terakhir Sidoarjo United nanti," ungkap pemain asal Palu itu, saat dihubungi redaksi DeltaCyber.

Kehilangan pemain kuncinya, pelatih Harmadi harus menyiapkan pemain pengganti Agung Fitrayanto di lini tengah dalam pertandingan selanjutnya saat Sidoarjo United melakoni laga kandang melawan Persepam Madura Utama besok sabtu (30/07) di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Ada beberapa nama pemain yang mungkin bisa jadi pengganti Agung, seperti pemain senior Khoirul Mashuda, atau pemain muda macam Mauludin serta Aris Tri. (*)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar