Minggu, 17 Juli 2016

Agus : Imbang Lawan Persatu, Hasil Yang Cukup Bagus bagi Kami


DELTACYBER - Hasil positif diraih anak asuh Harmadi di laga tandang kali ini. Mereka mampu menahan tuan rumah Persatu Tuban kemarin (17/07) di stadion Lokajaya Tuban dengan skor 1-1. Hasil itu merupakan poin perdana Sidoarjo United di pertandingan away.

Media Officer Sidoarjo United, Agustina Kris Purwanto mengungkapkan tim Sidoarjo United sudah memberikan yang terbaik bagi kami semua di laga kemarin.

"Hasil yang cukup bagus, walaupun sebenarnya kami ingin meraih poin penuh, tetapi bagaimanapun juga kami apresiasi perjuangan dari pemain hingga bisa mendapat poin perdana di laga tandang," ungkapnya.

Agus juga berkomentar soal kepemimpinan wasit dalam pertandingan kemarin.
"Sedikit kecewa dengan kinerja wasit, terutama di babak pertama. Sempat terjadi pelanggaran terhadap pemain kami di kotak pinalti Persatu, tetapi tidak digubris oleh wasit," ujar Agus.

Namun, raihan poin satu kemarin tak membuat tim harus berpuas diri, karena di pertandingan selanjutnya pekan kedepalan Sidoarjo United masih harus melakoni laga tandang, melawan Persik Kediri di stadion Brawijaya Kediri. Dan tetap mengevaluasi kinerja tim

"Evaluasi fisik pemain, karena di babak kedua pemain kami sedikit kehabisan stamina," imbuh Agus. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar