Minggu, 10 Juli 2016

Agus : Kami Harap Dapat Menemukan Pemain Potensial di Deltras

Seleksi Deltras : Kemarin sabtu (09/07) di stadion jenggolo

DELTACYBER - Seleksi skuad Deltras Sidoarjo untuk berlaga di kompetisi amatir atau kasta ketiga Liga Nusantara 2016 dan Piala Suratin U-17, sudah digelar hari sabtu siang kemarin (09/07) untuk seleksi tim Linus, sedangkan seleksi Piala Suratin tadi pagi (10/07) di stadion jenggolo, Sidoarjo.

Puluhan pemain mengikuti jalannya seleksi tim Linus, dimulai pukul 2 siang, tak menyurutkan para pemain muda Sidoarjo untuk bisa masuk dalam skuad Deltras Sidoarjo. Informasi yang diterima redaksi DeltaCyber, sekitar 80an anak mencoba peruntungannya dalam seleksi Deltras Liga Nusantara. Sementara dalam seleksi Piala Suratin, mencapai 150 pemain.

"Alhamdulilah kemarin (09/07) sudah dilaksanakan seleksi pemain untuk tim Liga Nusantara. Kami senang dengan antusias pemain untuk mengikuti seleksi," ungkap Agus, selaku Media Officer Sidoarjo United.

Untuk seleksi skuad Liga Nusantara, hanya sekali saja di hari sabtu kemarin (09/07) dan langsung tahap finalisasi para pemain. Sedangkan seleksi Piala Suratin, akan ada tahap kedua besok senin pukul 13.00 wib di stadion jenggolo.

"Kami harapkan dapat menemukan bibit-bibit potensial pemain sidoarjo untuk memperkuat Deltras di Liga Nusantara," imbuh Agus. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar