Minggu, 10 Juli 2016

Coach Adi Putra Setiawan Tangani Deltras untuk Piala Suratin U-17

Pelatih Adi Putra Setiawan [foto:radar batu]
DELTACYBER - Dimulai tadi minggu pagi tadi pukul 06.30 (10/07) seleksi Deltras Sidoarjo guna melakoni turnamen Piala Suratin U-17, digelar di stadion jenggolo, Sidoarjo. Sekitar 150 pemain muda Sidoarjo menjajal ajang seleksi ini. Seleksi pagi tadi menjadi seleksi tahap pertama untuk tim ini. Seleksi tahap kedua serta finalisasi siapa-siapa saja nama yang akan resmi mengisi skuad Deltras di Piala Suratin juga ditentukan besok senin siang, pukul 13.00 (11/07) di stadion jenggolo.

Manajemen Deltras Sidoarjo juga sudah menunjuk pelatih untuk menangani para pemain muda Deltras Piala Suratin, manajemen manjatuhkan pilihannya kepada Adi Putra Setiawan. Pelatih yang pernah membawa SSB Elang Putih Batu Indonesia U-15 ke turnamen Bangkok International Cup pertengahan tahun 2015 kemarin.

Selain itu, Adi Putra Setiawan juga mengantarkan SSB Banteng Muda menjuarai turnamen bergengsi macam Danone Nations Cup (DNC) 2015, dan berkesempatan mewakili Indonesia dalam kompetisi internasional, putaran final tingkat dunia.

Track record itulah yang menjadi alasan mengapa pihak manajemen menunjuk coach Adi Putra Setiawan memimpin skuad Deltras yang bakal berlaga di Piala Suratin U-17, awal Agustus mendatang.

"Syukur alhamdulilah saya dipercaya oleh manajemen Deltras untuk menangani tim Deltras U-17," ujar Setiawan, saat dikonfirmasi redaksi DeltaCyber.

Adi Putra Setiawan juga menambahkan, bahwa keinginan manajemen dan dirinya sama. Yakni, ingin membina pemain usia muda agar lebih matang dan mencari pemain muda potensial.

"Yang pertama saya ingin membina usia muda ini, agar ada perubahan khususnya di kalangan sepakbola terbesar Sidoarjo yaitu Deltras. Bagaimana anak-anak muda ini bisa mencintai Deltras dan semua mau besar karena Deltras," ujarnya

Tangan dingin Adi Putra Setiawan dalam meramu pemain-pemain muda, dan sederet prestasi yang ia raih sebelumnya, bisa ditularkan kepada tim Deltras yang bakal terjun di Piala Suratin U-17 ini.

"Jadi bukan hanya manajemen, suporter atau pelatih saja yang ingin mempunyai jiwa semangat kerja keras untuk menuju karir profesional. Ya ini yang saya akan coba masukkan dan kembangkan pada anak-anak nantinya," imbuh Setiawan. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar