Kamis, 07 Juli 2016

Deltamania-Deltanita Siap Kawal Deltras dan Sidoarjo United Untuk Sepakbola Sidoarjo Lebih Maju

Deltamania : Ingin sepakbola kotanya lebih baik
DELTACYBER - Tidak bis dipungkiri dan tidak bisa mengelak. Deltamania ialah sudah dikenal dengan pendukung The Lobster atau Deltras Sidoarjo. Deltamania tak bisa lepas dari tim yang identik berjersey merah lorek putih itu. Setelah kolaborasi Deltras dengan Persida yang sekarang menjadi Sidaorjo United, skuad Deltras Sidoarjo juga memastikan diri melakoni Liga Nusantara musim ini zona jawa timur.

Sikap suporter sidoarjo, Deltamania tetap akan mengawal dan mendukung kedua tim tersebut untuk bisa meraih prestasi lebih tinggi di tingkat sepakbola Nasional.

"Sikap Deltamania sudah bulat bahwa Deltamania mendukung keduanya. Dan tidak perlu di perdebatkan lagi. Deltamania tidak bisa di lepaskan dari Deltras. Di Sidoarjo United Rohnya adalah Deltras kan ? dan kita semua sudah tahu itu. Dan sekarang Deltras ikut kompetisi, kami juga akan tetap mendukungnya," ujar mas Yoyok, selaku sekretaris Deltamania.

Target deltras di linus adlh menciptakan bibit2 mudah putra asli daerah yg nantinya akan jadi tulang punggung sda untd. jadi benang merah nya masih terjaga..

"Kita kawal bersama demi kemajuan persepak bolaan di sidoarjo, sumbangsih Deltamania sangat di butuhkan. Kami rindu hadirnya tim besar yang bisa menjadi kebanggan warga kota Delta. Proses menuju itu sedang berjalan, kita harus kawal bersama. " imbuh mas Yoyok. (*)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar