Kamis, 07 Juli 2016

Deltras Akan Adakan Seleksi untuk Liga Nusantara dan Piala Suratin


DELTACYBER - Kota Delta, sedang menata kembali sepakbola Sidoarjo untuk bisa meraih prestasi lebih tinggi. Karena sudah lama warga Sidoarjo menginginkan prestasi mentereng dari tim sepakbola kotanya. Baik Deltras ataupun Sidoarjo United yang mewakili Sidoarjo di pentas sepakbola Indonesia diharapkan menjadi tim yang bisa berbicara banyak di liga indonesia.

Setelah memastikan diri mengikuti Liga Nusantara 2016, The Lobster juga akan turut serta dalam Piala Suratin Cup U-17. Hal itu dikonfirmasi oleh media officer Sidoarjo United Agustina Kris Purwanto.

"Deltras juga akan mengikuti kompetisi piala Suratin  dan telah mendaftarkan diri untuk ikut dalam kompetisi Liga Nusantara yang diselenggarakan Asprov Jawa Timur," ungkap Agustina, media officer tim Sidoarjo United, yang juga salah satu korlap Deltamania.

Rencananya, Deltras akan menggelar seleksi pemain, pada hari sabtu (9/07) dan minggu (10/07) siang, di stadion jenggolo. Sementara itu untuk posisi jajaran pelatih, Deltras masih belum memutuskan siapa yang akan menjadi nahkoda tim ini.

"Dengan ikutnya Deltras di Linus, kita berharap  pemain muda asli Sidoarjo terasah dalam mengikuti kompetisi dan menjadi suplayer skuad Sidoarjo United nantinya. Dengan kata lain Deltras dijadikan pembinaan pemain muda Sidoarjo yang muaranya ke Sidoarjo United," imbuh Agus. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar