Jumat, 08 Juli 2016

Deltras Belum Tunjuk Pelatih Kepala


DELTACYBER - Walau sudah positif bakal mengikuti kompetisi amatir Liga Nusantara 2016 dan Piala Suratin U-17, The Lobster julukan Deltras Sidoarjo belum memastikan siapa yang akan mengisi jabatan sebagai pelatih kepala baik di Liga Nusantara maupun Piala Suratin.

Dari informasi yang diterima redaksi DeltaCyber, skuad Deltras Sidoarjo diutamakan menggunakan tenaga arek Sidoarjo sendiri. Begitupun untuk jajaran pelatihnya. Diusahakan pelatih kepala juga berasal dari Sidoarjo.

Dari jadwal Liga Nusantara zona Jawa Timur, sudah mulai bergulir pada tanggal 24 Juli besok, sedangkan Piala Suratin U-17 baru digelar tanggal 7 Agustus mendatang.

Untuk persiapan Liga Nusantara, The Lobster harus bergerak cepat menunjuk jajaran pelatih serta pelatih kepala guna mempersiapkan tim ini, walau bisa dibilang persiapan yang mepet untuk sebuah persiapan tim yang akan terjun di kompetisi, walaupun kompetisi amatir kasta ketiga.

Apalagi, tim yang ditangani ialah sebagian besar diisi para pemain-pemain muda, tentunya perlu bimbingan lebih dan jam terbang di lapangan hijau. (*)


Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar