Kamis, 07 Juli 2016

Deltras Siap Mengorbitkan Pemain Muda Putra Daerah


DELTACYBER - Deltras Sidoarjo siap terjun dalam kompetisi kasta ketiga Liga Nusantara 2016 dan Piala Suratin Cup U-17. Walaupun sampai saat ini belum menggaet pelatih kepala untuk tim, persiapan sudah akan digelar The Lobster. Dengan menyeleksi para pemain Sidoarjo pada hari sabtu (09/07) dan minggu (10/07) besok siang di stadion jenggolo.

Tujuan utama The Lobster terjun di Linus maupun Piala Suratin ialah untuk mengorbitkan para pemain-pemain muda, khususnya putra daerah.

"Ya tujuannya untuk pembinaan pemain sidoarjo sendiri karena pemain sidoarjo banyak talenta bagus dan punya potensi," kata Agustina Purwanto selaku media officer Sidoarjo United.

Tujuan dari Deltras ini untuk mengasah kemampuan para pemain Sidoarjo sendiri, mendapat dukungan dari Deltamania. Dan suporter sidoarjo tersebut tetap akan mengawal The Lobster dan Sidoarjo United yang berlaga di Indonesia Soccer Championsip B.

Agustina berharap, supaya pemain muda yang ada di Sidoarjo ini bisa mengasah skillnya di kompetisi-kompetisi yang diikuti Deltras.

"Harapannya agar banyak bibit-bibit muda asli Sidoarjo yang muncul dengan keikutsertaan Deltras di Piala Suratin dan Linus ini," imbuh Agus. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar