Rabu, 06 Juli 2016

Deltras Sidoarjo Pastikan Ikuti Liga Nusantara 2016

Tetap Eksis : Deltras Sidoarjo
DELTACYBER - The Lobster julukan Deltras Sidoarjo tetap eksis di persepakbolaan Indonesia. Meskipun mereka resmi degradasi ke kasta ketiga dari Divisi Utama musim 2014 lalu, Deltras Sidoarjo tetap memastikan untuk mendaftarkan diri mengikuti kompetisi kasta ketiga atau Liga Nusantara.

Sekretaris Deltamania, mas Yoyok mengatakan bahwa Deltras akan tetap ada dan selalu ada di hati Deltamania.
"Dari awal sudah di jelaskan bahwa Deltras tetap ada dan berkompetisi di Linus. Kenapa saat itu tidak muncul karena kompetisi Linus belum di gulirkan oleh Asprov Jatim," ujarnya.

Konfirmasi Deltras Sidoarjo sudah mendaftarkan Liga Nusantara zona jawa timur 2016 ini, juga dibenarkan oleh Media Officer Sidoarjo United, yakni Agustina Kris Purwanto.
"Ya, memang benar Deltras Sidoarjo sudah mendaftarkan tim guna mengikuti Liga Nusantara," ungkap Agustina.

Mas Yoyok menambahkan, Sidoarjo United ialah Roh dari Deltras karena sebagian besar pemain, pelatih bahkan sampai kitman berasal dari skuad The Lobster.
"Sidoarjo United adalah kolaborasi antara Persida dan Deltras yang mengisi slot persida di Divisi Utama yang menyatakan mundur tidak mengikuti kompetisi.  Tapi sekali lagi Roh dari team Sidoarjo United ya Deltras," imbuhnya.

Sesuai informasi yang didapat redaksi DeltaCyber dari kiriman email Asprov Jawa Timur, Liga Nusantara 2016 akan digulirkan mulai babak kualifikasi tiap Asprov bulan Juli hingga Oktober 2016, dan putaran final atau babak Nasional bulan Oktober sampai November.

Liga Nusantara kali ini, tiap Asprov atau tiap Provinsi hanya meloloskan satu tim saja yang melaju ke babak Nasional. Di babak kualifikasi Asprov tiap grup berisi lima klub dengan sistem home and away. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar