Senin, 11 Juli 2016

Deltras Sudah Mulai Latihan Perdana


DELTACYBER - Setelah menggelar seleksi pemain kemarin sabtu (09/07), Deltras Sidoarjo sudah menunjuk jajaran pelatih untuk menangani tim saat ini. Jajaran pelatih sudah diisi nama-nama pelatih lokal. Pelatih kepala ada Puji Daryo, pelatih kiper yakni Sholikhin, serta untuk assisten pelatih rencananya manajemen akan menggaet mantan pemain Deltras, yaitu M.Khusen.

The Lobster julukan Deltras, sudah langsung menggenjot para pemain yang lolos seleksi dengan latihan perdana guna persiapan Liga Nusantara, tadi pagi pukul 07.00 wib (11/07).
Media officer Sidoarjo United, Agustina Kris Purwanto yang juga turut mengurusi tim Deltras Sidoarjo baik yang berlaga di Liga Nusantara maupun Piala Suratin U-17 mengkonfirmasi hal itu.

"Ya, Deltras tadi pagi (11/07) sudah mulai latihan di stadion jenggolo," ungkap Agustina.

Harapan Deltamania dan Deltanita terhadap pemain Deltras untuk tampil militan di atas lapangan hijau serta mengeluarkan seluruh tenaganya demi Deltras.

"Jika pemain asal Sidoarjo yang memperkuat Deltras diharapkan militansi memperkuat Deltras ada, seperti halnya militansi Deltamania mendukung Deltras," imbuh Agustina. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar