Sabtu, 16 Juli 2016

Duel Pemain Kakak Adik di Laga Persatu Tuban vs Sidoarjo United (17/07)

Hamdan : kanan (merah)

DELTACYBER - Laga pekan ketujuh Sidoarjo United yang nanti sore (17/07) akan bertandang ke markas Persatu Tuban di stadion Lokajayab Tuban, diprediksi bakal berjalan seru dan sengit. Selain tim tuan rumah bertekad membalas kekalahannya di putaran pertama lalu (15/05) dengan skor 3-1, laga nanti juga menjadi duel antara kakak adik di masing-masing kubu.

Ya, di tim Laskar Ronggolawe julukan Persatu Tuban mereka mengandalkan strikernya yang berasal dari Sidoarjo, yakni Sugiarto. Mantan pemain Deltras Sidoarjo itu musim ini memperkuat Persatu. Sementara di Sidoarjo United terdapat nama Akhmad Hamdan yang juga masih dipercaya oleh coach Harmadi menempati gelandang sayap Sidoarjo United.

Sugiarto dan Akhmad Hamdan ialah saudara kandung. Sugiarto merupakan kakak kandung dari Akhmad Hamdan.

Di putaran pertama lalu, Sugiarto sukses mencetak gol ke gawang Sidoarjo United, meskipun timnya harus mengakui keunggulan Sidoarjo United dengan skor 3-1.

Pertandingan sore nanti, apakah sang adik yang bakal mencuri gol dan membawa skuad Sidoarjo United meraih poin perdananya di laga tandang musim ini, atau justru sang kakak yang masih bisa mencuri celah Sidoarjo United untuk kembali bisa membuat gol !
Laga yang spesial bagi kedua pemain, bertanding di pertandingan resmi dan sama-sama ngotot untuk bisa meraih poin bagi timnya masing-masing. (*)

0 komentar:

Posting Komentar