Minggu, 03 Juli 2016

Hari Raya Idul Fitri, Skuad Sidoarjo United Libur Sepekan

Latihan rutin : Khoirul Mashuda (kiri) berbincang dengan Adi Sutrisno (kanan)
DELTACYBER - Punggawa Sidoarjo United diliburkan seminggu menyambut hari raya idul fitri 1437 H, terhitung sejak (03/07) hingga (11/07) mendatang. Jefry Dwi Hadi dkk akan kembali berlatih tanggal 12 Juli 2016 esok.

Libur sepekan tersebut juga dibenarkan oleh salah satu punggawa andalan Sidoarjo United, yang kini sudah mencetak dua gol, yakni Sutrisno.

"Iya, tim libur satu minggu untuk hari raya idul fitri, karena persiapan guna laga melawan Persatu Tuban tanggal 17 Juli," ungkap Sutrisno, saat dikonfirmasi redaksi DeltaCyber.

Persiapan sesudah hari raya, latihan rutinpun langsung ditujukan untuk mempersiapkan tim Sidoarjo United melawat ke dua laga tandang yang cukup berat, menghadapi tuan rumah laskar ronggolawe julukan Persatu Tuban (17/07) di stadion Lokajaya Tuban, serta menjamu tim pemuncak klasemen sementara ISC B Grup 6, Persik Kediri (27/07) di stadion Brawijaya, Kediri.

Sementara itu harapan media officer Sidoarjo United, Agustina Purwanto, bahwa seusai hari raya idul fitri ini, tim bisa kembali fokus lagi.
"Sesudah hari raya, semoga tim harus bisa fokus lagi dalam latihan rutin, untuk bisa mencuri poin di laga tandang," tandasnya. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar