Kamis, 28 Juli 2016

Kalah Telak di Blitar


DELTACYBER - Dua kekalahan beruntun diderita pasukan muda Deltras Sidoarjo dalam dua kali bertanding di kompetisi amatir Liga Nusantara zona jawa timur grup 4. Kemarin malam (27/07), Deltras harus menyerah dengan skor cukup telak 4-0, dalam lawatan awaynya di stadion Supriyadi Blitar.

Gol Blitar United dicetak dua pemainnya saja, Yulisetyono menit 16 serta hatrick Toriq Effendi masing-masing di menit ke 34, 43 pinalti, dan 61.

Tentu, kekalahan kedua tersebut menjadi pukulan berat bagi skuad Deltras Sidoarjo yang musim ini seluruhnya diisi skuad muda.

Juga pekerjaan rumah untuk pelatih kepala Puji Daryo, assisten pelatihnya M.Khusen dan pelatih kiper Sholikin. Kelemahan di berbagai lini harus cepat diperkuat lagi guna pertandingan selanjutnya.

Juga tak lepas dari manajemen yang wajib mengevaluasi seluruh kinerja tim dari dua pertandingan kemarin. Celah-celah mana saja yang harus diperbaiki serta tetap memberi semangat skuad mudanya.

Dua kali bertanding, belum meraih sama sekali alias dua kali menelan kekalahan, baru mencetak satu gol itupun hasil bola mati serta gawang Deltras harus kebobolan enam kali. (bid)


Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar