Sabtu, 23 Juli 2016

Persik Kediri vs Sidoarjo United : 3-0 (23/07)

skuad sidoarjo united saat laga vs persik kediri di std. brawijaya kediri (23/07)


DELTACYBER - Persik Kediri kembali mampu menjungkalkan skuad Sidoarjo United lagi di putaran kedua. Di tandangnya kali ini, Sidoarjo United harus gagal mencuri poin dari kandang Macan Putih julukan Persik Kediri sore tadi (23/07) setelah kalah 3-0.

Gol Persik Kediri dicetak Oktavianus di babak pertama, serta babak kedua oleh Andre, dan Bima Ragil.
Bermain di stadion Brawijaya Kediri, tim tuan rumah tetap ingin mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Terbukti, Persik langsung menurunkan striker andalannya Wimba Sutan Fanosa yang baru saja pulih dari cedera, dan dibantu gelandang macam Oktavianus, M.Fakhrudin s

Persik membuka gol di menit ke-10 melalui Oktavianus. Gol oktavianus menutup babak pertama dengan keunggulan Persik 1-0 atas Sidoarjo United.

Di babak kedua, Sidoarjo United masih belum bisa membalas. Justru Persik menggandakan skor melalui pemain pengganti Andre di pertengahan babak kedua.

Menjelang peluit  panjang dibunyikan wasit, menit ke-91 Bima Ragil mencetak gol penutup di pertandingan sore itu bagi Macan Putih. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kekalahan ini, membuat langkah Sidoarjo United untuk menggeser Persepam Madura Utama di peringkat kedua semakin berat. Tim besutan Harmadi itu masih berada di posisi ketiga dengan poin 10 dari delapan laga sudah dijalani Jefry Dwi Hadi cs. (bid)


Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar