Senin, 25 Juli 2016

Preview, Blitar United vs Deltras Sidoarjo (27/07)


DELTACYBER - Deltras Sidoarjo akan melakoni matchday ke-2 Liga Nusantara zona jawa timur grup 4 besok rabu sore (27/07) melawan skuad tuan rumah Blitar United, di stadion Supriyadi Blitar. Target mengusung mencuri poin atau bahkan meraih kemenangan kembali dipasang skuad Deltras Sidoarjo meskipun bermain di kandang lawan.

Di partai sebelumnya pertandingan perdana, tim tuan rumah mampu mengemas tiga poin kala menjamu Perseta Tulungagung dengan skor tipis 1-0. Sedangkan Deltras dipaksa menyerah oleh Persikoba Batu 1-2 (24/07) di stadion Gelora Delta. Blitar United saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Linus zona jatim grup 4 dengan tiga poin, sementara Deltras di peringkat ketiga.

Dua tim dengan modal berbeda, dan sama-sama ingin mendapat poin sempurna membuat pertandingan besok rabu sore tersebut bakal seru. Apalagi, baik Blitar United maupun Deltras diisi punggawa-punggawa muda.

Tim Deltras asuhan Puji Daryo dan assisten pelatih M.Khusen sudah berangkat dari kota delta ke Blitar selasa pagi (26/07). Dan siap mencoba lapangan stadion Supriyadi  sore harinya.

18 Pemain diboyong Deltras dalam lawatannya kali ini. Adapun pemain yang dipastikan absen besok, ialah gelandang serang andalan The Lobster yakni Moh. Maarif Kamtono akibat cedera. Pada pertandingan kemarin melawan Persikoba Batu (24/07) Maarif Kamtono harus ditarik keluar menit ke-10, cedera panjangnya kembali kumat di laga itu. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar