Senin, 11 Juli 2016

Puji Daryo : Deltras Siap Tampil Fight Walau di Linus


DELTACYBER - Deltras Sidoarjo resmi mempercayakan kursi pelatih kepala tim kepada Puji Daryo, pelatih lokal Sidoarjo. Puji Daryo sendiri pelatih lokal Sidoarjo, yang sudah menangani beberapa tim-tim internal Sidoarjo.

Meski tim kebanggaan Deltamania ini hanya berlaga di level ketiga Liga Nusantara, Puji Daryo tak ingin tim ini hanya sekedar numpang lewat atau tak tampil greget.

"Deltras akan tetap tampil fight dan menargetkan bermain semaksimal mungkin dan tidak hanya numpang lewat saja dalam kompetisi," kata Puji Daryo, saat ditemui redaksi DeltaCyber.

Ia menambahkan, Deltras akan tetap bermain sekuat tenaga dalam setiap laga demi menjaga nama kota tercinta.

"Walaupun Deltras ini hanya sebatas pembinaan pemain muda tetapi kami tetap berusaha menjadi yang terbaik demi nama Sidoarjo di sepakbola nasional," imbuhnya

Meskipun persiapan yang terbilang sangat mepet, Puji Daryo tetap percaya akan kemampuan anak asuhnya. Di skuad Deltras Sidoarjo yang berlaga di Liga Nusantara, terdapat lima pemain muda yang tak masuk tim Sidoarjo United, kemudian akan bergabung dengan tim Deltras.

Kelima pemain tersebut adalah, mantan kapten Deltras U-21 yakni Egi berposisi sebagai bek tengah, Joko Meinarno bek kanan, kiper jebolan Akademi Real Madrid Sidoarjo Geas Falsa dan bek kanan Panji Cahya, serta gelandang bertahan Jefry Arga Renta. (bid)


Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar