Rabu, 20 Juli 2016

Preview Persik Kediri vs Sidoarjo United (23/07)


DELTACYBER - Matchday 8 Indonesia Soccer Championsip B, Grup 6 sabtu sore besok (23/07) mempertemukan pimpinan klasemen Macan Putih julukan Persik Kediri dengan Sidoarjo United, di stadion Brawijaya Kediri markas Persik. Pertandingan yang tentunya sengit dan akan berjalan alot ini, akan menjadi laga berat sekaligus pertandingan penting bagi Sidoarjo United.

Selain tetap menargetkan mencuri poin di laga awaynya kali ini, skuad besutan Harmadi itu menjadi pertandingan besok (23/07) untuk menambah pundi-pundi poin di klasemen, guna menempel Persik Kediri dan bisa menggeser Persepam Madura Utama di peringkat kedua untuk lolos ke fase berikutnya.

Sama-sama mengemas 15 gol dari tujuh pertandingan, baik Persik Kediri dan Sidoarjo United akan beradu tajam lini depan.

Setelah berhasil menahan imbang Persatu Tuban 1-1 di Tuban kemarin (17/07), semangat tim yang didukung Deltamania itu masih tinggi untuk bisa mencuri poin lagi di lawatan tandangnya besok.

Striker macam Sutrisno, gelandang sayap Zainal Abidin, Akhmad Hamdan, pemain mungil Rifky Sholekhudin dan kapten Jefry Dwi Hadi masih tetap jadi andalan di lini depan dan lini tengah.

Duet bek tengah Akmal Fakhri dan Sugeng Basuki juga masih kokoh di posisi pertahanan. Sedangkan Mat Halil di pertandingan melawan Persatu kemarin, diturunkan dari bangku cadangan memberi kontribusi positif bagi tim. Overlap dan umpan-umpan silangnya masih membahayakan bagi pertahanan lawan. Diprediksi akan diturunkan sejak awal oleh coach Harmadi untuk menahan para pemain depan Persik Kediri yang terbilang berpengalaman seperti Wimba Sutan Fanosa, M. Fakhrudin, dan Rendy Irawan. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar