Jumat, 29 Juli 2016

Sakit Tipes, Akmal Fakhri Absen Lawan Persepam MU

Akmal, saat latihan rutin 
DELTACYBER - Badai cedera hingga akumulasi kartu menjadi problem bagi skuad Sidoarjo United, dalam beberapa laga terakhir. Setelah dua punggawa inti Sidoarjo United Ahmad Setiawan dan Sugeng Basuki absen di pertandingan melawan Persik Kediri kemarin (23/07) lantaran akumulasi kartu kuning, besok minggu (31/07) saat Sidoarjo United menghadapi Persepam MU di stadion Gelora Delta, bek muda andalan Sidoarjo United Akmal Fakhri dipastikan absen.

Bek muda yang melejit namanya karena performa yang di tiap laganya stabil dan dipercaya coach Harmadi mengisi posisi bek tengah bersama Sugeng Basuki tersebut absen akibat menderita sakit tipes.

"Iya mas, badan saya ngedrop usai pertandingan lawan Persik kediri kemarin (23/07)," ujar pemain bernomor punggung 25 itu, saat dikonfirmasi redaksi DeltaCyber.

Bahkan Akmal sudah lima hari menjalani rawat inap di rumah sakit. Namun, pemain asli Sidoarjo itu sudah diperbolehkan pulang hari jumat sore (29/07).

"Semoga bisa sembuh lebih cepat, dan bisa kembali lagi latihan," imbuh Akmal.

Di pertandingan besok minggu, Sugeng Basuki sudah bisa dimainkan lagi oleh Harmadi, diprediksi duet Basuki di bek tengah akan kembali diisi oleh pemain senior Sidoarjo United Khoirul Mashuda. Sedangkan dua bek tengah lainnya macam Mahardhika dan Arif Tri masih diragukan tampil karena dalam pemulihan masa cedera agar benar-benar pulih seratus persen. (*)

0 komentar:

Posting Komentar