Minggu, 31 Juli 2016

Sidoarjo United vs Persepam MU : 1-0 (31/07)


DELTACYBER - Tiga poin kembali bisa diraih tim Sidoarjo United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championsip B 2016 grup 6. Pekan ke-9 kemarin minggu sore (31/07) tim besutan Harmadi itu sukses revans dengan Persepam MU. Jefry Dwi Hadi cs berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Di babak pertama, kedua tim sama-sama ingin merebut kendali permainan. Tim tuan rumah maupun tim tamu sama-sama mencoba menyerang dan mencetak gol terlebih dahulu. Namun hingga turun minum skor kacamata alias 0-0 masih bertahan.


Di babak kedua, Sidoarjo United yang tak ingin hasil seri ataupun kalah di kandang sendiri, terus menggedor pertahanan kokoh Persepam Madura Utama.

Menit ke-70 bek senior macam Mat Halil dimasukkan Harmadi guna menambah serangan melalui sektor sayap dan umpan-umpan silangnya.

Terbukti satu-satunya gol semata wayang penentu kemenangan Sidoarjo United di cetak di menit-menit akhir babak kedua menjelang pertandingan usai. Pinalti yang didapat Sidoarjo United di menit-87 sukses dieksekusi Mat Halil menjadi gol.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit Abdurahman asal Palu menandakan pertandingan telah usai, skor 1-0 untuk kemenangan Sidoarjo United bertahan.

Dengan tambahan tiga poin ini, poin Sidoarjo United di klasemen sementara grup 6 ISC B bertahambah menjadi 13 poin dari sembilan kali berlaga. (*)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar