Sabtu, 23 Juli 2016

Statistik, Persik Kediri vs Sidoarjo United (23/07)


DELTACYBER -  Sidoarjo United kembali harus dipaksa menyerah oleh Macan Putih julukan Persik Kediri, sabtu sore kemarin (23/07) di kandang Persik stadion Brawijaya Kediri. Sidoarjo United kalah dengan skor 3-0.

Gol-gol Persik dicetak gelandang serangnya Oktavianus di babak pertama. Serta babak kedua oleh pemain pengganti Andre dan diujung pertandingan melalui Bima Ragil menit ke-91.

Dalam statistik, tim asuhan Kas Hartadi Persik Kediri mendominasi serangan. Delapan shoot on target dan 15 kali percobaan tendangan yang off target. Serta mendapat tujuh kali kesempatan sepak pojok, membuktikan bahwa lini depan Persik terus menggempur pertahanan Sidoarjo United.

Sedangkan tim tamu, hanya mencatatkan dua kali tendangan on target dan lima kali saja off target. Delapan kali jebakan offside berhasil dilakukan oleh Sidoarjo United.

Namun, dari segi penguasaan bola justru Sidoarjo United mendominasi laga dengan menguasai bola 60% dibandingkan Persik yang hanya 40% saja.

Tetapi ball posession yang diterapkan Sidoarjo United tak membuahkan hasil, menguasai pertandingan tak efektif dalam hal penyerangan. Ini menjadi pekerjaan rumah bagi coach Harmadi dalam mengevaluasi para punggawanya. (*)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar