Rabu, 13 Juli 2016

Statistik Tiga Top Skor Sementara Sidoarjo United hingga Pekan ke-6


DELTACYBER - Sidoarjo United hingga matchday ke-6 ini menjadi tim yang mencetak gol terbanyak kedua, setelah pimpinan klasemen sementara Indonesia Soccer Championsip B Grup 6, Persik Kediri. Sidoarjo United dan Persik Kediri hanya selisih satu gol saja.

Persik sudah mencetak 15 gol, sedangkan Sidoarjo United 14 gol. Dari 15 gol Macan putih julukan persik kediri, tiga gol bukan gol murni, melainkan tiga gol dari menang WO saat melawan Laga Fc.

Sidoarjo United sudah menyarangkan 14 gol kegawang lawannya. Bahkan di setiap laga, Sidoarjo United selalu mencetak gol, baik pertandingan kandang maupun tandang.

Ada tiga pemain yang menjadi top skor sementara skuad asuhan Harmadi itu. Kapten Jefry Dwi Hadi, striker Sutrisno Hardi Kusuma, serta Zainal Abidin yang masing-masing sudah mencetak 2 gol.

Dalam statistik, Sutrisno jadi pemain dengan menit bermain paling sedikit dari ketiga pemain tersebut dengan hanya bermain selama 226 menit. Jefry Dwi Hadi sudah bermain 452 menit, dan Zainal Abidin 529 menit.

Gol Jefry Dwi dicetak dalam laga away Psbk Blitar (01/05) dan home Persatu Tuban (15/05). Zainal Abidin dan Sutrisno sama-sama menyumbang gol pada laga home Laga Fc (28/05) dan Psbk Blitar (04/06). (bid)


Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar