Minggu, 24 Juli 2016

The Lobster Ditekuk Persikoba Di Laga Perdana Linus 2016

skuad Deltras, saat meladeni Persikoba kemarin (24/07)
DELTACYBER - Deltras Sidoarjo harus menelan kekecewaan usai target tiga poin di kandang sendiri pada pertandingan pertama Liga Nusantara pupus. The Lobster kalah tipis 1-2 dari tamunya asal kota Batu, Persikoba Batu kemarin sore (24/07) di stadion Gelora Delta.

Ada beberapa faktor kekalahan Deltras kemarin, yang diungkapkan oleh pelatih kepala Puji Daryo. Namun, kekalahan tetap menjadi sebuah kekecewaan bagi kita semua dan akan jadi evaluasi jajaran pelatih, official serta manajemen.

Selain persiapan yang bisa dibilang mepet, serta Deltras musim ini memfokuskan mengandalkan para pemain muda putra daerah, pelatih Puji Daryo mengatakan bahwa pemainnya di awal pertandingan kemarin cukup grogi.

"Di babak pertama para pemain muda kami bermain gugup dan grogi, maklum ini pertandingan pertama mereka di kompetisi resmi dan disaksikan puluhan ribu penonton," ungkap Puji Daryo.

Puji juga menyoroti proses gol kemenangan Persikoba Batu di menit ke-90 oleh tendangan Koko Dwi yang gagal dihalau kiper Deltras Andre Mossa.

"Gol kedua Persikoba itu, kami mengakui kalau ada kesalahan di lini tengah karena terlalu bermain-main," ujar Puji Daryo. (bid)

Baca Juga =

1 komentar:

  1. Batu itu kota, bukan kabupaten. Mohon perbaikannya, dan terima kasih.

    BalasHapus