Jumat, 15 Juli 2016

Usai Seleksi, Deltras Akan Uji Coba Melawan Madura United U-21 (16/07)


DELTACYBER - Skuad Deltras Sidoarjo sudah siap melakoni pertandingan uji coba setelah tahap seleksi pemain beberapa hari kemarin, guna persiapan sebelum kompetisi Liga Nusantara 2016 zona Jawa Timur grup 4. Tim asuhan pelatih kepala Puji Daryo dan Assisten M.Khusen yang juga mantan andalan pemain Deltras Sidoarjo akan beruji tanding menghadapi Madura United U-21 nanti sore (16/07) di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Mengenai Deltras setelah melalui seleksi dan pertandingan yang semakin mepet, maka Deltras akan melakukan ujicoba melawan Madura United U-21," ujar Agustina Kris Purwanto, Media Officer Sidoarjo United yang juga turut serta mengurus skuad Deltras Sidoarjo.

Agustina Kris Purwanto menambahkan, kenapa Deltras memilih tim ujicoba kali ini Madura United karena sama-sama tim dihuni pemain muda.

"Kenapa kita memilih lawan Madura United U-21, karena didasari karena Deltras juga diisi pemain muda, jadi sementara kita mencari tim yang levelnya tidak terlalu jauh dengan Deltras," imbuhnya. (bid)

Baca Juga =

0 komentar:

Posting Komentar