Jumat, 26 Agustus 2016

Ayo Sapu Bersih Dua Laga Kandang

Tak Ingin Lengah : Mufid (kanan) saat berduel dengan pemain perseta
DELTACYBER - Deltras Sidoarjo sudah dipastikan tak lolos ke babak selanjutnya Liga Nusantara 2016 zona Jawa Timur. Saat ini tim besutan Puji Daryo itu menghuni dasar klasemen sementara dengan nol (0) poin dari lima kali main.

Walau sudah tak bisa berlanjut, namun Ibnu Hajar dkk masih ingin tetap meraih poin 3 di laga kandang yang tersisa.

Pelatih Deltras, Puji Daryo ingin anak asuhnya melupakan kekalahan atas Perseta kemarin (24/08) dan harus kembali fokus di laga kandang melawan Persema Malang 1953 besok minggu (28/08)

Seperti di jadwal, The Lobster bakal melakoni 2 laga home yakni meladeni Persema Malang 1953 besok minggu sore (28/08) dan menjamu Blitar United (07/09). Aroma balas dendam masih diusung skuad Deltras, baik melawan Persema maupun Blitar United. Pasalnya The Lobster dipaksa kalah di putaran pertama lalu.

Sementara, assisten manajer Agustina Kris Purwanto menekankan bahwa dukungan lebih dari suporter setia Deltamania ini harus jadi motivasi bagi para pemainnya untuk bisa meraih kemenangan perdana.

"Besok minggu dipastikan suporter bakal lebih banyak yang datang, dan itu bukan menambah beban tim untuk menang. Tetapi harus menjadi dukungan motivasi," ujar Agus kepada punggawa Deltras. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar