Rabu, 10 Agustus 2016

Deltras Sidoarjo vs Perseta Tulungagung : 0-2 (10/08)


DELTACYBER - Pil pahit kembali menghampiri kubu The Lobster, saat meladeni tamunya Perseta Tulungagung di pekan ke-4 Liga Nusantara zona Jawa Timur grup 4 tadi sore (10/08) di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Deltras harus dipaksa kalah dengan skor 0-2.

Telat panas serta kecolongan dua gol di babak pertama, Rachmad Hidayat cs akhirnya tidak bisa menutup pertandingan terakhir di putaran ini dengan manis.

Di babak pertama, Perseta Tulungagung yang datang memang dengan target mengambil 3 poin mencoba bermain efektif. Berawal dari sepakpojok, skrimit didepan gawang Deltras berbuah gol, sontekan gelandang Perseta Prayitno Sugiantoro menit ke-11 membawa Laskar Badai Selatan julukan Perseta unggul 0-1.

Kecolongan gol di menit-menit awal, Deltras belum bisa menemukan bentuk permainanya. Baik lini belakang, lini tengah hingga depan belum ada kordinasi.

Menit ke-42 Perseta tim asuhan pelatih Singgih Pitono tersebut menggandakan kedudukan 0-2 dari gol Strikernya Andik Zulianto. Hingga turun minum, skor keunggulan sementara 0-2 untuk Perseta bertahan.

Di babak kedua, The Lobster masih mencoba keluar menyerang. Menit ke-51 peluang emas Deltras didapat oleh pemain depannya Bayu Alfarizi. Sayang, sepakan kaki kananya masih melenceng tipis di sebelah kanan gawang Perseta yang dijaga Thobaroni.

Pelatih kepala Deltras, Puji Daryo mencoba memasukkan dua pemainnya sekaligus menit ke- 81. Ali Faizin dan Bayu Alfarizi ditarik, digantikan Hidayatulloh dan M. Andik Wicaksono. Namun, juga belum membuahkan hasil.

Sampai peluit panjang ditiup wasit Joan Robhi asal Kab. Jombang, kemenangan 0-2 bagi tim tamu Laskar Badai Selatan bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kekalahan ini, Deltras Sidoarjo terjerembak di posisi juru kunci Liga Nusantara zona jawa timur grup 4. Empat kali bertanding dan sama sekali belum meraih poin serta baru mencetak satu gol saja. Sementara Perseta Tulungagung, sukses menjaga puncak klasemen dengan sembilan poin yang sudah diraih. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar