Kamis, 18 Agustus 2016

Deltras Tetap Fokus Tatap Putaran Kedua

Latihan rutin : Deltras Sidoarjo saat latihan pagi di Std. Jenggolo

DELTACYBER - Setelah menggelar rapat untuk mengevaluasi tim Deltras Sidoarjo guna menghadapi putaran kedua Liga Nusantara grup 4 yang sudah dimulai pada tanggal 24 Agustus mendatang. Manajemen sudah memutuskan tak bisa memainkan dua pemainnya dan juga sudah mendapatkan tiga pemain pula penggantinya.

Adapun dua pemain yang tak memperkuat Deltras lagi diputaran kedua, seperti bek Dwi Yudha Bimantara, dan Moh. Maarif Kamtono

Namun, pemain macam Dwi Yudha Bimantara keluar dari Deltras Sidoarjo bukan karena ia faktor performa, tetapi lantaran pemain asal Wonoayu tersebut lebih memilih fokus dulu di kuliah.

Moh. Maarif Kamtono juga dipastikan tak bisa memperkuat The Lobster lagi hingga akhir musim, akibat cederanya kambuh lagi saat laga pertama melawan Persikoba.

Sementara tiga pemain baru yang siap bermain bagi Deltras, yakni bek Faikoh, bek kiri Panji Cahya Lesmana, serta gelandang M. Hari Siswanto.
Tentu, dengan ada tenaga baru tersebut diharapkan membuat bisa membawa perubahan baik di 4 sisa laga putaran kedua kedepan.

"Tim manajemen dan pelatih sudah melakukan evaluasi dan akan melakukan pembenahan di tim ini. Termasuk penambahan pemain, agar dapat berbicara di putaran kedua nanti," ujar Agustina Purwanto, selaku assisten Manajer. (*)

0 komentar:

Posting Komentar