Rabu, 31 Agustus 2016

Deltras U-17 Jumpa Persida Di Babak 18 Besar Piala Suratin

Deltras U-17 saat latihan di lapangan Damarsih Buduran
DELTACYBER - Setelah memastikan lolos fase grup dengan status runner up grup 4, The Lobster muda melangkah percaya diri menghadapi babak 18 besar. Tim besutan pelatih Adi Putra Setiawan itu bakal menemui tim dari Sidoarjo sendiri, yakni Persida Sidoarjo.

Di babak 18 besar ini dengan sistem knock out alias langsung gugur bila kalah. Deltras bentrok dengan Persida besok minggu (04/08) di stadion Canda Bhirawa Kediri.

Tuan rumah grup ini yakni Persik Kediri. Sementara Persik Kediri akan juga menghadapi tim sesama kediri yaitu Triple Kediri. Pemenang pertandingan antara Persik dan Triple akan bertanding dengan pemenang laga Deltras versus Persida.

Bertemu tim sesama Sidoarjo di fase 18 besar ini menjadikan perwakilan tim dari Sidoarjo di Piala Suratin akan dipastikan gugur satu dan juga memastikan lolos ke babak berikutnya satu tim.

Pelatih Kepala Deltras U-17 Adi Putra Setiawan tetap optimis pada anak asuhnya. Hanya saat ini, pemain belakang andalannya Rendy Bayu masih mengalami sedikit cedera pada kaki kanannya.

"Tim kami tentunya sudah siap, untuk pemain hanya Rendy Bayu Aji saja yang saat ini masih cedera. Tapi insyallah sudah sembuh sebelum lawan Persida," ungkap Setiawan. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar