Jumat, 19 Agustus 2016

Football Challenges untuk Pemain The Lobster

Arga Renta (biru) saat menerima hadiah
DELTACYBER - Untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia 71 tahun, serta agar memberikan sedikit hiburan bagi pemain Deltras Sidoarjo. Redaksi DeltaCyber bekerja sama dengan Delta Merch mangadakan Football Challenges untuk skuad The Lobster, di akhir sesi latihan rutin pagi hari kemarin (18/08) di stadion Jenggolo.

Dalam tantangan yang diberikan kepada pemain, yakni menendang bola mengenai tiang gawang atas. Semua pemain The Lobster terus mencoba. Panas yang menyengat pagi itu tak membuat pemain muda Deltras ini lesuh, namun canda dan tawa menyertai di setiap kali pemain yang mencoba menendang.

Bahkan, pelatih Puji Daryo juga ikut menendang, sayang masih gagal. Akhirnya, penendang pertama yang berhasil mengenai tiang gawang atas yakni kiper Muh. Fikri. Disusul pemain anyar Deltras Faiqoh Muhtadin, dan yang terakhir Jefry Arga Renta.

Hadiah berupa T-Shirt diberikan langsung oleh mas Tomy Bayu selaku founder Delta Merch yang datang juga pagi itu.

"Semoga bisa berkah dan sedikit memotivasi para pemain untuk lebih baik di putaran kedua nantinya," ungkapnya.

Sementara itu, acara untuk pemain Deltras ini rencananya akan diadakan selanjutnya. Bukan hanya kemarin saja, tetapi redaksi DeltaCyber berusaha memberikan fun game seperti ini terus menerus.

"Insyallah agenda Football Challenges bagi tim Deltras Sidoarjo maupun Sidoarjo United ini bisa kami adakan lagi kedepannya," ujar Budi, salah satu anggota redaksi Deltacyber. (*)

0 komentar:

Posting Komentar